Langsung ke konten utama

tutorial

Tutorial Cara Mengembalikan Blogspot co.id ke Blogspot Com
 Iis Parlina  17:45  0
Iklllan
Selamat datang di blog infotutorial---Para blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul di atas. Memang sudah banyak yang memberikan cara blog kembalikan dari blogspot co.id ke dalam blogspot.com.

Ternyata berdasarkan pengalaman saya selama ngblog ini memberikan efek yang tidak bagus untuk menggunakan blogspot.co.id. Apa lagi blog yang sudah memiliki iklan untuk menggunakan blogsafelink.

Demi menghasilkan sebuah penghasilan dari Google Adsense ternyata para blogger menggunakan blog safelink. Akan tetapi blog safelink yang di gunakan masih blogspot.co.id maka iklan yang kita tempatkan di postingan blog safelink ikan tidak akan muncul. 

Walapun iklan itu muncul hanya beberapa hari saja. Mungkin bagi para blogger yang memuliki akun penghasilan lebih, maka blog safelink ini bisa membeli domain yang haraganya lumayan tinggi.

Nah...bagi yang ini merubah blogspot.co.id ke dalam blogspot.com, saya akan memberikan tutorialnya secara sederhana saja.

Lumayan untuk blog safelink atau blog utama dalam index google ternyata lebih cepat dalam pencahariannya. Di bandingkan dengan blogspot,co.id

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1.             Masuk ke blogger
2.             Buka blog sobat yang masih berbentuk blogspot.co.id
3.             Pilihlah Templet >>> Klik Edit HTML
4.             Copas kode javascript di bawah ini


Description: kode%2Bjavasricpt
1.             Letakan code Javascript tadi di atas
2.             Untuk mencaharian lebih cepat tekan Ctrl+F (
masukan ke kotak yg ada disamping kiri) lalu tekan enter.
3.             Lihat gambar di atas cara penempatan code javascripnya.
Demikianlah cara mengrubah blogspot.co.id ke dalam blogspot.com
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

Label : Netkom

Baca Juga Artikel Lain Di Bawah ini
·                     Tutorial Cara Pasang Widget Artikel Terbaru 2015
·                     Cara Mudah Kenali Link Download File Di Template Safelink
·                     Update Aplikasi Dapodik 4.0.3. 2015
·                     Tutorial Cara Mengembalikan Blogspot co.id ke Blogspot Com
·                     Aplikasi Antivirus Untuk Smartphone Android 2015
·                     Tips Menggunakan Keyboard



Tips Menggunakan Keyboard

 Anen Hendrayana    0
Iklllan
Description: tips

Selamat datang Sahabat infotutorial--untuk kali ini saya akan berbagi tips cara menggunakan keyboard, saya juga sudah membahas tentang penggenalan terhadap beberapa perangkat komputer. Kita tahu di masa sekarang ini telah tersedia berbagai macam produk keyboard yang ditujukan agar anda nyaman mengetik, meski dalam waktu lama.

Namun yang lebih penting adalah bagaimana anda mengatur postur dan 
posisi tubuh anda, terutama lengan anda, sehingga anda bisa menghindari kelelahan dan cedera.

Untuk itu ada baiknya mengikuti nasehat Stephanie Brown, seorang guru piano asal Amerika, dalam majalah "Her World". "Ikutilah disiplin pemain piano yang sedang pentas," katanya. Stephanie memberi lima petunjuk untuk diterapkan saat anda mengetik pada keyboard.

1. Sejajarkan pergelangan tangan dengan telapak tangan
Upayakan pergelangan tangan anda selalu sejajar dengan telapak tangan. Lemaskan pergelangan tangan anda seperti mengambang. Jangan tegang.

2. Posisi siku menggantung
Pastikan siku anda dalam posisi bebas menggantung. Menyandarkan siku pada sandaran kursi saat mengetik, selain menyulitkan anda untuk mengetik, juga membuat anda tegang dan cepat lelah.

3. Lemaskan jari telunjuk dan jari manis anda 
Kunci mengetik tanpa lekas lelah adalah melemaskan seluruh jari anda. Jangan kaku dan tegang. Biarkan lemas, rileks, apa adanya.

4. Tekan tombol dengan tenang 
Jangan menekan tombol dengan kuat atau mengalirkan kekuatan penuh pada tangan anda. Ingat, anda sedang mengetik, bukan memukul tombol keyboard.

5. Bila tidak sedang mengetik 
Lemaskan keseluruhan tangan bila sedang tidak memencet tombol di keyboard. Keadaan anda sebelum mengetik juga mempengaruhi kondisi anda di saat mengetik.
Terimakasih semoga bermanfaat dengan adanya "Tips Menggunakan Keyboard" dari saya dan selamat mencoba semoga berhasil dan bia praktek dengan baik

Cara Download

Selamat datang di blog infotutorial--bagi bapak/ibu yang susah cara download di web infotutorial, saya sebagai admin akan memberikan tutorial download file yang bersangkutan dengan web ini.
untuk lebih jelasnya silahkan disimak tutorial di bawah ini.
1. Apa bila bapak /ibu sudah mengklik link yang akan di download maka akan di bawak ke tab baru seperti gambar di bawah ini.


Description: cara%2B1
2. Tunggu sampai selesai loading berhenti berputar, dan apabila sudah berhentik berputar. maka tariklah kebawah akan menemukan "nexe page"
seperti gambar di bawa ini.

Description: cara%2B2
Catatan : Apabila tidak di temukan "Nexs Page" maka cari lah bacaan "What Is" 
3. Kliklah yang di lingkari oleh kota warna hitam, maka akan di arahkan ke web adf.ly
seperti gambar di bawah ini.

Description: cara%2B4

Tunggu 5 Detik sampai selesai seperti gambar di bawah ini.

Description: cara%2B5

4. Selanjutnya Klik SKIP AD yang d tunjukan oleh Tanda panah merah.
setelah mengklik SKIP AD maka akan d arah kan ke ZIDDU

Description: cara%2B6

5. Klik Download maka tanti akan terbuka kunci dowloadnya seperti gambar di bawah ini.
Description: cara%2B7
6. Disini kita memasukkan angka dan huruf yang di lingkari warna kotak hitam, di masukan kedalam kotak yang d tunjuk oleh anak panah.

Sebagai catatan tambahan di bawah ini, apa bila adf.lya muncul seperti gambar di bawah ini.

Description: cara%2B3

kita harus merefrese blog web utama, karena trapik yang download sedang tinggi, sehingga ini harus mengklik lebih dari 5x tanda yang di lingkari warna merah.
terikash atas kunjungan bapa/ibu sowdara ke web infotutorial.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Pegangan Penilaian HOTS

PERBEDAAN LEGENDA, SAGE, MITE, FABEL DAN DONGENG

PERBEDAAN LEGENDA, SAGE, MITE, FABEL DAN DONGENG Nurhayati Mualif   21 hrs ago     0 Comments  Facebook    Twitter       LEGENDA Legenda adalah cerita rakyat yang dianggap benar-benar terjadi yang ceritanya dihubungkan dengan tokoh sejarah, telah dibumbui dengan keajaiban, kesaktian, dan keistimewaan tokohnya. Bila melihat dari Definisi Dan Pengertian Legenda maka Legenda dapat di bagi menjadi empat kelompok. SAGE Sage adalah cerita lama yang berhubungan dengan sejarah, yang menceritakan keberanian, kepahlawanan, kesaktian dan keajaiban seseorang. Beberapa contoh sage, adalah: Calon Arang, Ciung Wanara, Airlangga, Panji, Smaradahana, dll. MITOS (MITE) Mitos adalah cerita prosa rakyat yang ditokohi para dewa atau makhluk setengah dewa yang terjadi di dunia lain (kayangan) dan dianggap benar – benar terjadi oleh empunya cerita atau penganutnya. Mitos pada umumnya menceritakan tentang terjadinya alam semesta, dunia, bentuk khas binatang,

SIMPKB

  Materi   Modul PKB Jenjang   Soal Pretes Jenjang   Soal Pretes Mapel  Peserta Pretes No Peserta Pretes  Kisi-Kisi Pretes  Info UKG GPO  Download Kisi-Kisi & Soal  Daftar Isi DATA PESERTA PRETES UKG   UKG Tahun 2017 akan diawali dengan Pretes UKG, untuk mengetahui apakah anda termasuk Peserta yang akan mengikuti Pretes UKG silahkan Tuliskan Nama Lengkap Anda dengan Huruf Kapital kemudian Click Tombol Search   © 2017  Soal Pretest UKG SIMPKB 2017